Minggu, 16 Desember 2007

The Jungle

Minggu pagi suami ngajak renang tapi enggak kasih tau tempatnya dimana .... kita dibuat bingung dengan rencananya. Fanny Farrel keliatan sangat bersemangat begitu dikasih tau akan berenang.
Dibawalah kami masuk tol Bogor...tempat yang sangat biasa buat ku..

Wow ternyata kita dibawa ke The Jungle wahana permainan air termodern dan terlengkap di Indonesia tempatnya di Bogor Nirwana Residence... pengunjung rame banget dari mulai sekolah SD dan TK yang ada di sekitar area juga ada undangan dari beberapa SD dan SMP dari Jakarta yang diangkut oleh bus ..... wartawan juga banyak banget...sumpek dah! i.........karena hari itu launching nya the jungle maka yang diutamakan adalah pengungjung yang dapat undangan...sedangkan kita ini pengunjung individu yang gak punya undangan...dan ternyata pembukaan kolam tersebut akan dilaksanakan oleh Pak Walikota Bogor...jam sudah menunjukkan jam 10 lewat tetapi pak walikota belum juga nongol....pengungjung perorangan belum ada yang boleh masuk ...akhirnya kami pulang dengan hati dongkol...yang terutama Fanny, dia ngembek!!

Singkat cerita kamipun pulang....menuju material di Cibubur via tol Ciawi...di material sampe jam 1 lalu dilanjutkan makan siang di Cibubur Mall....dan pulang menuju Bogor....sampe rumah anak2 "berenang di kamar mandi"..... oh the jungle hanya mimpi

1 komentar:

primaningrum mengatakan...

hehehe... bikin bath-up aja jadi bisa berenang beneran di kamar mandi!! oce... kan "pintu" nya udah ada...

kaburrrrrrrrrrrrrr *ditimpuk klompen ma ceceu!*

Mengenai Saya

Ibunya Fanny dan Farrell ...... Tiap hari bolak balik Bogor-Jakarta ... Hobby makan bakso